Iritasi Kulit Bagian Bawah : Minimalkan Dengan Obat Ruam Popok

View previous topic View next topic Go down

Iritasi Kulit Bagian Bawah : Minimalkan Dengan Obat Ruam Popok

Post by asahotak22 on Tue Oct 04, 2016 5:19 pm



Obat ruam popok sebenarnya sangatlah banyak dijual di apotek-apotek. Tetapi apakah semuanya adalah obat yang dapat dipercaya. Tentu para ibu harus selalu hati-hati dalam membeli obat ruam popok, harus mengerti apa kandungan dari obat tersebut. Sehubungan dengan hal ini, ibu tidak bisa asal-asalan dalam memilih sebuah produk, karena hal ini dapat mempengaruhi pertumbuhan anak. Mengingat popok juga dapat mempengaruhi keaktifan anak. Jika terjadi ruam tentu ibu ingin segera menyembuhkanya atau meminimalkannya.

Ruam popok kebanyakan terjadi karena kebersihan pada area popok tidak terjaga, ditambah lagi dengan gesekan antara popok dan kulit serta cuaca yang panas, tentunya akan memperbesar kemungkinan terjadinya ruam popok. Gejala yang ditimbulkan biasanya adalah adanya bintik-bintik merah dan sedikit bengkak. Banyak cara dapat dilakukan untuk meminimalkan ruam popok, yaitu dengan obat. Sebelum menggunakannya pastikan obat mengandung zinc. Kandungan ini dapat mempercepat penyembuhan luka akibat iritasi, memperbaiki sel kulit yang rusak dan dapat mengontrol produksi minyak pada kulit. Selain menggunakan obat, para ibu juga harus rajin-rajin untuk mengganti popok bayi dan membersihkan area popok. Ini bertujuan untuk menghilangkan bakteri atau jamur yang ada pada popok, meminimalkan iritasi yang ada. Dan para ibu jangan lupa untuk sesekali membiarkan bayi tanpa memakai popok, tujuannya agar kulit bayi mendapat sirkulasi udara yang lebih. Selanjutnya, selalu perhatikan popok yang dipakai si bayi, usahakan untuk memakai popok yang sekali pakai. Popok yang beberapa kali dipakai cenderung menyimpan bakteri dan jamur.

Gejala-gejala yang ada tentunya harus selalu diperhatikan oleh para ibu. Ruam popok sendiri memang seharusnya untuk segera diminimalkan bahkan disembuhkan. Para ibu bisa menggunakan obat dan cara pencegahan yang sederhana. Jika pun para ibu memakai obat, disarankan untuk menggunakan obat ruam popok Zwitsal. Produk ini selain mempunyai keunggulan tersendiri diantaranya tekstur yang lembut, tidak lengket di kulit dan dingin saat terkena kulit. Selain itu, juga telah teruji klinis, sehingga aman dan nyaman saat digunakan pada kulit bayi.

Baca juga : http://kharisaayu.pbworks.com/w/page/111680413/Iritasi%20Dibagian%20Bawah%20%3A%20Obat%20Ruam%20Popok%20Solusinya

asahotak22

Posts : 5
Join date : 2014-07-23
Age : 27

View user profile http://teralisrumah.com/railing-tangga-murah-minimalis/

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum