Konsumsi minuman berenergi

View previous topic View next topic Go down

Konsumsi minuman berenergi

Post by gupfransyah on Sat Apr 18, 2015 5:13 pm

Setiap orang sangat memerlukan asupan-asupan makanan untuk menyediakan energi atau mungkin konsumsi minuman berenergi yang aman, membangun dan memelihara jaringan tubuh, serta mengatur proses-proses kehidupan dalam tubuh. Proses hilangnya energi tubuh dan perlunya energi pengganti merupakan proses alamiah yang terjadi pada setiap orang, mungkin kita memerlukan tambahan dari minuman berenergi aman tersebut. http://qoryabusanaku.blogspot.com/2015/04/perlunya-mengkonsumsi-minuman-berenergi.html

MAKANAN sehari-hari dengan pola diet seimbang pada umumnya dapat mencukupi kebutuhan energi dalam keadaan normal. Namun demikian jika orang melakukan aktivitas yang berlebihan maka dibutuhkan tambahan energi dengan asupan yang sesuai.

Pada saat ini banyak beredar suplemen makanan yang digunakan untuk pembangkit atau menambah energi. Suplemen makanan, pada dasarnya merupakan suatu produk yang digunakan untuk melengkapi kebutuhan zat gizi dan non gizi yang bermanfaat bagi tubuh. Pada dasarnya setiap orang memerlukan asupan makanan yang cukup untuk melakukan aktivitas sehari-hari, utamanya para olahragawan dan pekerja berat. Asupan makanan antara lain berfungsi untuk menggantikan energi tubuh yang hilang akibat beraktivitas. Jika energi tersebut tidak segera diganti maka orang tersebut akan kekurangan energi, sehingga tubuhnya akan menjadi lemas, dan kurang bersemangat.

Suplemen Makanan merupakan produk yang dapat melengkapi kebutuhan zat gizi makanan, mengandung satu atau lebih bahan berupa vitamin, mineral, asam amino atau bahan lain yang mempunyai nilai gizi dan atau efek fisiologis dalam jumlah terkonsentrasi.

Energi Drink (minuman berenergi aman tidak berbahaya) termasuk salah satu suplemen makanan yang terdiri dari komponen multivitamin (Martabak untuk sajian ta'jil), makronutrien (karbohidrat, protein), taurin dengan atau tanpa kafein dan biasanya ditambahkan herbal seperti ginseng, jahe, dan sebagainya dengan bentuk sediaan cairan Obat Dalam (COD) dalam kemasan botol bervolume 150 mL, 250 mL atau serbuk dan tablet yang dilarutkan menjadi minuman, yang dalam setiap kemasannya mengandung energi minimal 100 kkal, serta indikasinya adalah untuk menambah tenaga, kesegaran, stimulasi metabolisme, memelihara kesehatan dan stamina tubuh, yang diminum pada saat bekerja keras atau setelah berolah raga.
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta - http://masihakudisini.blogspot.com/2015/02/Kursus-Website-SEO-Desain-terfavorite-2015-Jakarta.html
martabak paling enak di jakarta- http://masihakudisini.blogspot.com/2015/04/minuman-berenergi-aman-tidak-berbahaya.html

gupfransyah

Posts : 10
Join date : 2014-05-10
Age : 30

View user profile http://gupfransyah.blogspot.com/

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum